Hai..!

Wow.. sudah lama sekali tidak lagi mengetikan apa yang ada dalam pikiranku. Pdahal dulu, aku selalu ingin menjadi seorang penulis macam penulis2 novel atau buku fiksi terkenal.

Buku fiksi, novel, roman dan akhirnya fanfic, adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dariku. Sejak SD, yang namanya membaca fiksi itu adalah energi tambahan buatku tiap hari. Kalian pun akan merasakan mengantuk saat 1-3 menit membaca buku teks pelajaran, tapi akan mampu berjam-jam bahkan merelakan waktu tidur dan makan demi membaca novel yg bikin ketagihan.

Jaman dulu kalo buku fiksi dari perputakaan ilang jangan tanya sapa lg? Pasti selama 1 semester buku fiksinya nginep dirumah aq. Tapi aku siswa jujur kok, tiap akhir semester pasti dikembalikan ke perpus walo kadang ada yang ketinggalan buat kenang2an.

Namun, setelah aku disibukan dengan pekerjaan dan kuliah kembali, hadeuh… keinginan menjadi penulis itu dilupakan. Perpustakaan sudah jarang didatangi dan toko buku pun mulai pilih2 buat beli buku yang sekiranya g cepet bosen. Money itu susah nyarinya, jadi belanja bukupun pilih2.

Akhirnya aq terjerat oleh pesona 9 gadis cakep-cakep yang udah lebih 3 tahun mengalihkn duniaku. SO NYUH SHI DAE… they are my life now.. coz they make my life complete and colorful. Dan sejak itu aq pun mengenal fanfic dan punya OTP favku YULSIC and TAENY. Mereka lucu, dan jangan pernak mencoba menonton fancam atau melihat photo mereka apalagi membaca fanfic mereka. Kalian mungkin akan merasakan 2 hal yg berbeda. Bisa gak suka dan gak banget. atau kayak aq gak bisa berhenti mengagumi mereka.

dan inilah aq, dibawa kembali oleh imajinasi dan pikiranku untuk mungkin berbagi cerita tentang aku, tentang GG-ku atau tentang Yulsic and Taeny-ku. everything just me and my mind

Diterbitkan oleh

nufithree

Akku hanya ingin otakku selalu berputar, berpikir, dan mencari sesuatu yang membuatku tidak mengantuk. Walo bias c aq terkenal Sleeping Princess... Me just another SONE, and one of delusional fan... My Fav OTP : Yulsic and Taeny

Tinggalkan komentar